alexametrics
25.1 C
Banjarmasin
Tuesday, 28 June 2022

CATEGORY

Female

Terinspirasi Kaum Rebahan

BARABAI - Baru-baru ini, dr Shinta Mirani dinobatkan sebagai tenaga kesehatan teladan untuk kategori dokter umum di Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Perempuan di Tengah Turbulensi

PEREMPUAN harus mandiri, kompeten dan berwawasan luas. Demikian yang kerap diulang-ulang Hj Shinta Laksmi Dewi. Dewi adalah Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kalimantan Selatan.

Membina Usaha Kecil Perempuan

LIA NOVIANA adalah istri Ketua DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Akhmad Fahmi. Ibu tiga anak ini sangat perhatian dengan kaum perempuan di Kandangan.

Luncurkan Program Gitaku untuk Bangkitkan Ekonomi

Mendampingi kepala daerah termuda di Kalimantan Selatan, Hj Nur Gita Tiyas istri dari Bupati Banjar H Saidi Mansyur tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk turut memberikan kontribusi bagi terwujudnya kemajuan pembangunan di Kabupaten Banjar.

Aksen Kerut Bikin Estetis

Nyaris tak pernah mati, bisnis barang-barang fesyen tetap eksis. Salah satunya seperti bisnis tas. Salah satu yang paling tren saat ini, ruched bag menjadi item fesyen yang turut diganrungi kaum hawa saat ini.

Didik Anak Dengan Agama

Program kerja Gabungan Istri Anggota Wakil Rakyat (Gatriwara) Tapin sudah terjadwal dan disusun dengan baik.

Utamakan Pendidikan Agama untuk Anak

Sembari mengurus dua anaknya, Dian Putri Pertiwi meluangkan waktunya untuk mengembangkan bisnis. Runner Up II Putri Kalimantan Selatan Tahun 2011 ini juga merilis lagu pada Ramadan ini.

Hasilkan Karya Unik Bernilai Ekonomi Tinggi

Kisah inspiratif datang dari Nurhamdhani, seorang ibu rumah tangga yang sukses dengan hobinya membuat kerajinan aksesori.

Buat Taman Membaca di Polres

Erni Gafur Siregar adalah salah satu perempuan tersibuk di antara jajaran istri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Kotabaru.

Sukses Kembangkan Tanaman Obat Keluarga Hingga Raup Omset Ratusan Juta

Berawal dari hobi menanam tanaman di pekarangan rumah, Asma, wanita asli Patobong, Sulawesi Selatan ini mampu mengembangkan bisnis herbal berskala rumahan menjadi perusahaan herbal yang memiliki omzet tahunan hingga ratusan juta selama 2021.

Berita Terbaru

/