26.1 C
Banjarmasin
Saturday, 3 June 2023

Nenek dan Cucu Tewas Ditabrak Mobil Dinas Kodim

RALAT: Berita ini merupakan ralat dari berita sebelumnya yang berjudul “Nenek dan Cucu Tewas Ditabrak Mobil Polisi Militer”. Ada kekeliruan fakta. Sebab yang benar adalah mobil operasional Kodim 1002/HST. Demikian klarifikasi dari redaksi, kami meminta maaf atas kesalahan ini.

BARABAI – Tiga nyawa melayang ditabrak mobil dinas Kodim 1002/HST. Peristiwa itu terjadi di ruas jalan Desa Binjai Pirua Kecamatan Labuan Amas Utara Hulu Sungai Tengah, Selasa (11/10) pagi.

03-Wedding-Package-favehotel-Banjarbaru-2023

Korbannya adalah Muhammad Hifni Abdillah, bocah 12 tahun. Lalu Nenek Rusna berumur 60 tahun. Dan cucunya Arima Zahra yang baru berusia 3,5 bulan.

Saat ditabrak, Nenek Rusna sedang menggendong cucunya.

Saksi mata mengatakan, peristiwa terjadi pukul 07.00 Wita. Mobil melaju kencang dari arah Barabai menuju Amuntai.

Baca Juga :  Dua Warga HST Dapat Hadiah Motor Setelah Vaksin

Pertama mobil menabrak poskamling, masih melaju hingga menabrak Hifni yang ingin berangkat ke sekolah menggunakan sepeda dan seorang nenek yang sedang menggendong cucunya di depan kios.

Sopir diduga dalam kondisi mabuk.”Diduga hendak menuju ke sebuah SPBU di Desa Binjai Pirua untuk melangsir solar,” kata Dayat, warga setempat. Alasannya, dia melihat ada tumpukan jerikan kosong di dalam mobil.

Meski memakai mobil operasional TNI, sopir ini warga sipil. Bukan anggota Kodim 1002/HST. (mal/fud)

Bikin Geger, Oknum PNS di MTs HST Diduga Terlibat Perselingkuhan

BARABAI - Isu perselingkuhan melibatkan oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) bikin geger.

Temui Kami di Medsos:

Terpopuler

Berita Terbaru