30.1 C
Banjarmasin
Sunday, 5 February 2023

CATEGORY

Hukum & Peristiwa

Warga Desa Tamban Temukan Bayi di Masjid

Saat mau melaksanakan salat subuh, warga Desa Tamban Bangun, Kecamatan Tamban digegerkan dengan temuan bayi perempuan di dalam Masjid Jami Al Muridah. Minggu (5/2) sekitar pukul 04.40 Wita.

Dua Pengedar Sabu Diringkus Polres Hulu Sungai Tengah

Satuan Reserse Narkoba Polres Hulu Sungai Tengah (HST), menangkap dua orang diduga pengedar sabu pada Sabtu (4/2) sore.

Seorang Guru Ditemukan Meninggal di Atas Kasur

Pagi warga di Kelurahan Sungai Malang di Kecamatan Amuntai Tengah Kabupaten Hulu Sungai Utara, dihebohkan dengan penemuan mayat jenis kelamin laki-laki di dalam rumah sekitar pukul 07.45 Wita, Sabtu (4/2).

Teriakan Tolong dari Dasar Lubang KM 171

KM 171 akhirnya menelan korban. Seorang pengendara bersama sepeda motornya jatuh ke lubang tambang. Syukur nyawanya masih selamat.

MENUJU 2024: Nasib Balon DPD Ditentukan Hari Ini

Nasib enam dari 13 bakal calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Dapil Kalsel akan ditentukan hari ini (4/2).

DPRD Tala Bantu Keluarga Guru Aqli, Kemenlu Siapkan Pembelaan Hukum

DPRD Kabupaten Tanah Laut telah berangkat ke Jakarta. Mendatangi Kementerian Luar Negeri perihal kasus yang menimpa H Muhammad Aqli atau Guru Aqli.

Kasus Korupsi Terminal Pal 6: Terdakwa Minta Jadi Tahanan Kota

Konsultan pengawas proyek Terminal Pal 6 Banjarmasin, Muhammad Firman Jauhari didudukkan sebagai terdakwa di Pengadilan Tipikor Banjarmasin, Rabu (1/2) tadi.

Motor Mansyah Raib di Parkiran Masjid

Aksi pencurian kendaraan R2 marak terjadi. Seorang jemaah masjid yang berlokasi di Kayu Tangi menjadi korban, Kamis (2/1).

Rencana Tilang Manual Mencuat Lagi

Belum setahun sistem tilang elektronik atau electronic traffic law enforcement (Etle) diterapkan di Indonesia, Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri dikabarkan bakal kembali menerapkan tilang manual. Lalu, bagaimana Polda Kalsel menyikapi hal tersebut?

Sudah Beraksi di Empat SD, Spesialis Pembobol Sekolah Diringkus

Polres Batola berhasil mengamankan dua pelaku spesialis pembobol sekolahan. Pelaku telah beraksi di empat sekolah di Kecamatan Cerbon dan Mandastana.

Berita Terbaru