alexametrics
25.1 C
Banjarmasin
Saturday, 8 October 2022

CATEGORY

Female

Menolak Jadi Pagar Ayu

NORHASINA, gadis 23 tahun ini menyandang gelar Putri Pariwisata Hulu Sungai Tengah (HST) 2022.

Paling Berkesan Menyanyi di Depan Presiden

MARABAHAN - Kecintaannya pada musik mengantarkan Ana Saidatunnisa ke Istana Negara, menyanyi di depan presiden.

Rompi Korea jadi Tren Anak Muda Banua

BANJARMASIN - Satu lagi gaya busana Korea yang mencuri perhatian. Yakni rompi ala Korean Style. Rompi Korea merupakan pakaian luar yang kian digemari masyarakat Tanah Air, tak terkecuali di Banjarmasin. Rompi unik yang satu ini berbentuk tank top dengan model pundak berupa tali. Model cutting bagian bawahnya dibuat pendek seperti crop top.

Ingin Menjadi Seperti Najwa Shihab

KOTABARU - Kusmayanti baru saja menyelesaikan kuliahnya di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari.

Punya Prinsip Anak Tetap Prioritas

Menjadi seorang ibu, Irina Rahmadiyanti Lestari punya segudang kesibukan di luar rumah. Namun, warga Banjarbaru ini tetap memprioritaskan anak.

Suka Kopi Membawa Berkah

GARA-gara suka menyeruput kopi, Gadis Wahyu Ramadan Tari sampai mewakili Kalimantan Selatan pada ajang Miss Coffee Indonesia, tahun 2012 lalu.

Belajar Hidup dari Teater

BUAH jatuh tak jauh dari pohonnya. Seperti sang ibunda yang berkecimpung di dunia seni peran, pun demikian Astridienna Yanuarlin Muta'aly.

Menolak yang Serba Instan

PEREMPUAN 23 tahun ini sudah tiga tahun bergelut di dunia kopi. Baginya, menyeduh bukan sekadar menuang air panas ke bubuk kopi.

Jatuh Bangun Bersama Nelly

SEMUA berawal dari hobi. Awalnya, Nelly Amelia cuma menyanyi untuk menghibur diri sendiri. Hingga keluarga dan teman kompak mendorongnya. "Suara kamu bagus, Nel. Kenapa tak coba ikut lomba," ujarnya menirukan.

Terbantu Pengalaman Berorganisasi

SEABREK organisasi dilakoni Bripda Riska Tifannie saat masih pelajar SMAN 1 Juai di Kabupaten Balangan. Dari semuanya, yang paling ia gemari adalah Pramuka. "Saya sudah gemar Pramuka sejak SMP, kemudian lanjut lagi ke SMA," ujar dara kelahiran Manado, 31 Agustus 2002 ini.

Berita Terbaru

/