31.1 C
Banjarmasin
Monday, 20 March 2023

Pinca Bank Bjb Silaturahmi ke Radar Banjarmasin

BANJARBARU – Kantor Pusat Radar Banjarmasin kembali kedatangan tamu. Kali ini, giliran Pimpinan Cabang (Pinca) Bank BJB Banjarmasin yang baru, Dody Krisnanda yang bertandang ke Gedung Biru, Jumat (10/3). Beliau menggantikan Pinca Bank BJB periode sebelumnya, Edy Purnomo.

Dody didampingi Bambang Dwi Cahyono, Manager Bisnis Komersial & UMKM dan Meiluza Puspita Sari, Manager Operasional Bank BJB. Kehadiran mereka diterima langsung oleh Dirut Radar Banjarmasin H Suriansyah Achmad.

Pembicaraan antara Pinca Bank BJB Banjarmasin dan Dirut Radar Banjarmasin berlangsung akrab. “Selamat datang di Banua untuk Pinca Baru Bank BJB Banjarmasin, mudah-mudahan betah bertugas di Kalsel,” ucap pria yang akrab disapa Oboy ini.

Baca Juga :  Diskusi Jurnalistik Bareng Jurnalis Muda OSDA

Oboy menambahkan kondisi perekonomian di Kalsel saat ini semakin pulih seiring melandainya paparan pandemi Covid-19. “Mudah-mudahan, kondisi ini memberikan motivasi kepada Bank BJB Banjarmasin untuk semakin maksimal melayani masyarakat Kalsel. Sehingga, bisa turut berkontribusi terhadap pembangunan dan perekonomian di Kalsel,” sebutnya.

010-Ramadhan-favehotel-Banjarbaru-Event-Ads

Sementara itu, Dody menceritakan kilas balik karirnya sebelum bertugas di Bank BJB Banjarmasin. “Saya sempat bertugas di Surakarta, kemudian saat ini sudah resmi mulai bertugas di Kalsel,” ujarnya.

Dody juga menyampaikan apresiasinya atas sambutan pihak Radar Banjarmasin dan berharap meningkatkan kerja sama dengan media yang paling paham Banua ini. “Jalinan kerja sama selama ini dengan Radar Banjarmasin sudah sangat baik. Semoga, ke depan kerja sama antara Bank Bjb dan Radar Banjarmasin makin solid,” tandasnya.(zuh)

Baca Juga :  Pembelajaran Pengelolaan Hutan di Kitayama

BM KB Bukopin Kunjungi Gedung Biru Radar Banjarmasin

Menerima amanah sebagai Branch Manager (BM) KB Bukopin Banjarmasin yang baru,  Kukuh Tohadiyono langsung menjalin komunikasi dengan relasi. Salah satunya, dengan Harian Radar Banjarmasin.

Temui Kami di Medsos:

Terpopuler

Berita Terbaru