32.1 C
Banjarmasin
Sunday, 5 February 2023

CATEGORY

Bisnis

Asyik, Ada Nasgor Babat Semarang di Dafam

BANJARBARU - Para penggemar Nasi Goreng (Nasgor) Babat, bisa merapat ke Junjung Buih Restaurant Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru. Pasalnya, saat ini Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru sedang menyediakan menu kuliner khas Semarang tersebut. Cukup dengan Rp55 ribu, pengunjung bisa menikmati Nasgor Babat yang nikmat dengan dilengkapi potongan Babat sapi yang memanjakan lidah.

Bank Mandiri Taspen Optimistis Raih Pertumbuhan Bisnis Optimal

BANJARMASIN - Bank Mandiri Taspen kembali mewujudkan komitmennya untuk melayani dan menyejahterakan para pensiunan dengan menggelar jalan sehat dan senam bersama nasabah secara serentak di tujuh kota dalam rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun ke-8.

Minyakita Langka, Pemprov Lapor ke Kemendag

Dinas Perdagangan Kalsel melapor ke Kementerian Perdagangan atas masalah Minyakita. Stok yang langka membuat harga minyak goreng produksi pemerintah itu mahal. Bahkan melampaui harga eceran tertinggi (HET).

Tampilan Baru, Kamar Deluxe Rattan Inn Lagi Promo

BANJARMASIN - Promo menarik hadir kembali di Rattan Inn Banjarmasin. Kali ini bertajuk Rattan Room New Deal. Pastikan jangan melewatkan info menarik ini.

Diproduksi Pemerintah untuk Stabilkan Harga, Minyakita Malah Lampaui HET

Diproduksi pemerintah untuk menstabilkan harga minyak goreng, nyatanya Minyakita justru mahal. Bahkan melampaui harga eceran tertinggi (HET).

Baru 2 Tahun, Atap Pasar Bauntung Sudah Bocor: Dana Rutin 10 Pasar Dikorbankan

Baru dua tahun digunakan, tepatnya sejak diresmikan pada 16 Februari 2021 lalu, kebocoran atap sudah terjadi di Pasar Bauntung. Bahkan kondisi ini dikeluhkan pedagang sejak akhir Desember 2022 lalu.

Harga Beras Lokal Naik, Pedagang Rekomendasikan Beras Pamanukan

Mengimbangi kenaikan harga beras lokal di Banjarmasin, pemerintah menyarankan agar sementara beralih ke beras alternatif. Salah satu varian beras yang direkomendasikan adalah beras Pamanukan.

Luar Biasa, BSI Bukukan Kinerja Impresif Sepanjang 2022

JAKARTA - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) membukukan kinerja impresif sepanjang 2022 dengan membukukan laba bersih sebesar Rp4,26 triliun, tumbuh 40,68% secara tahunan (yoy). Pencapaian ini merupakan laba tertinggi sepanjang sejarah berdirinya bank syariah di Indonesia.

Kotabaru Peringkat Satu Se-Indonesia, Soal Laju Inflasi

Inflasi secara tahunan (yoy) Kalsel pada Januari 2023 masih cukup tinggi. Mencapai 6,11 persen. Dengan Indeks Harga Konsumen (IHK) sebesar 117,32.

Pembangunan Pabrik Minyak Makan Merah di Tala, Menteri Letakkan Batu Pertama

Pembangunan pabrik minyak makan merah milik Koperasi Sawit Makmur di Desa Tajau Mulya, Kecamatan Batu Ampar, Kabupaten Tanah Laut (Tala) resmi dimulai.

Berita Terbaru