28.1 C
Banjarmasin
Tuesday, 6 June 2023

Heru Kurniawan Kembali Nahkodai MGMP PJOK SMK Tala

PELAIHARI – Heru Kurniawan kembali terpilih menjadi Ketua Pengurus Kelompok Kerja Guru dan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (KKG-MGMP) PJOK SMK Kabupaten Tanah Laut (Tala) untuk tiga tahun kedepan.

Ia terpilih secara aklamasi pada Musyarah Luar Biasa dan Rapat Kerja MGMP SMK Kabupaten Tala pada Sabtu (18/3) di salah satu rumah makan di Kota Pelaihari.

03-Wedding-Package-favehotel-Banjarbaru-2023

Ferdy Firdaus, Ketua Tim Formatur mengatakan setelah selesai kegiatan ini pihaknya akan langsung melakukan rapat formatur guna menyusun kepengurusan yang baru.

“Setelah nanti terbentuk susunan kepengurusan, kami akan langsung mengirimkan berkasnya ke Dinas Pendidikan Provinsi agar bisa secepatnya di SK-kan,” jelasnya, Minggu (19/3).

Sekedar diketahui, kepengurusan MGMP PJOK SMK Kabupaten Tala sejak 2021 kemarin telah habis, oleh sebab itu harus dilakukan musyawarah luar biasa untuk memilih ketua yang baru.

Lebih lanjut, Ferdy mengatakan pihaknya dalam waktu dekat ini juga akan menggelar lomba olimpiade olahraga siswa nasional (O2SN) tingkat kabupaten Tala.

“Insya Allah akan dilaksanakan pada bulan Juni 2023 dari tanggal 5-8,” sebutnya.

Adapun cabang olahraga (cabor) yang dipertandingan, beber Ferdy, ada lima cabor yakni atletik, renang, bulu tangkis, pencak silat, dan karate.

“Kelima cabor itu diikuti oleh peserta putra dan putri,” bebernya.

Sementara itu, Ketua terpilih Heru Kurniawan mengucapkan terimakasih karena dipercaya kembali untuk menahkodai MGMP PJOK SMK Kabupaten Tala.

“Mohon dukungan dari buhan pian berataan,” pungkas pria yang juga pengurus PRSI Tala ini. (sal).

Temui Kami di Medsos:

Terpopuler

Berita Terbaru