26.1 C
Banjarmasin
Saturday, 3 June 2023

Resmikan Gedung Rawat Inap dan MOT Mayor

KINTAP – Bupati Tanah Laut (Tala) HM Sukamta meresmikan Gedung Rawat Inap dan Modular Operating Theatre (MOT) Mayor Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) KH Mansyur, Kecamatan Kintap, Selasa (14/2). Peresmian ditandai dengan pemotongan pita dan penandatangan prasasti oleh bupati.

Disaksikan Dandim 1009/TLA, Kabinda Kalsel, para pejabat lingkup Pemkab Tala, Direktur RSUD KH Mansyur Kintap, Direktur RSUD Hadji Boejasin Pelaihari, Camat Kintap, Forkopimcam Kintap, dan pegawai RSUD KH. Mansyur. 

03-Wedding-Package-favehotel-Banjarbaru-2023

Sukamta bersyukur dengan perkembangan Rumah Sakit KH Mansyur. Ia ceritakan bahwa pada tahun 2020, di awal berdirinya rumah sakit tersebut hanya memiliki fasilitas dan jumlah pegawai layaknya puskesmas. “Saya sangat bangga dengan perkembangan RSUD KH Mansyur dalam kurun tiga tahun sudah berkembang luar biasa,” ucap bupati.

Baca Juga :  Dorong Masyarakat Kelola Potensi Wisata

Menurutnya, keberadaan rumah sakit ini semakin memperluas akses pelayanan kesehatan oleh pemerintah kepada masyarakat. Selanjutnya orang nomor satu di Tala ini¬†berharap ke depan fasilitas dan pelayanan kesehatan Rumah Sakit KH Mansyur dapat semakin berkembang lagi. “Supaya yang berobat tidak hanya warga kita Tala saja, tetapi juga kabupaten tetangga,” harapnya.(sal/by/dye)

SDM-PKH Baksos di Tirtajaya

Bakti sosial dari Sumber Daya Manusia Program Keluarga Harapan (SDM-PKH) Kabupaten Tanah Laut digelar di Desa Tirtajaya, Kecamatan Bajuin, Selasa (11/4). Kegiatan tersebut dibuka secara langsung Asisten Bidang Administrasi Umum Safarin. Ditandai penyerahan sembako kepada perwakilan lansia di desa setempat.

Temui Kami di Medsos:

Terpopuler

Berita Terbaru