32.1 C
Banjarmasin
Sunday, 5 February 2023

CATEGORY

Banua

KPU Kalsel Gugurkan Zeid Assegaf Sebagai Balon DPD

KPU Kalsel menyatakan Zeid Assegaf tak lolos ke tahapan verifikasi faktual (Verfak), syarat dukungan Bakal Calon Anggota DPD RI.

Bang Arul Dampingi Perwakilan Kementerian Perdagangan RI, Pasar Kemakmuran Segera Direvitalisasi

KOTABARU - Koordinasi Pemerintah Kabupaten Kotabaru dengan Kementerian Perdagangan RI membuahkan hasil. Usulan revitalisasi Kompleks Pasar Kemakmuran segera terwujud.

Jamaluddin Sastrawan Kalsel Tutup Usia

Kabar duka menyelimuti Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tanah Laut (Tala).

Hanya Dua Fraksi Ingin Reses Kelompok

Pola pelaksanaan reses anggota DPRD Kota Banjarmasin bakal mengalami perubahan. Di tahun lalu, reses ini dilaksanakan secara kelompok. Sedangkan tahun 2023 ini, ingin diubah menjadi perorangan.

Dari Pasar hingga Hagia Sophia, 100 Karya di Pameran Virtual Syam Indra Pratama

Ide dan kegelisahan dituangkannya dalam sketsa dan lukisan. Disajikannya di sebuah laman di dunia maya. Pengunjung pun dibawa menyelami imajinasi perupa. Tentang kondisi sosial, eksploitasi alam, hingga Hagia Sophia.

JPO Banjarbaru Diberi Pembatas Kendaraan

Setelah sempat diterobos motor. Kini, akses naik dan turun Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Banjarbaru telah sah diberi pembatas. Pembatas ini untuk memblokir akses pemotor nakal.

Sudah 2000 Orang Dapat Vaksin Empat

Di awal sempat dipandang skeptis. Namun berangsur-angsur, dosis keempat atau booster kedua vaksin Covid-19 mulai ramai peminat. Buktinya, beberapa hari terakhir, ribuan warga Banjarbaru telah disuntik vaksin tersebut.

Jalan Panglima Batur Tergenang, Dinas: Salurannya Tertutup Sampah dan Daun

Hujan deras yang mengguyur wilayah Kota Banjarbaru pada Jumat (3/2) siang sampai sore kemarin membuat sejumlah ruas jalan di Kota Idaman ini tergenang.

DBD di Banjarbaru: Landasan Ulin Timur Paling Parah

Angka kasus demam berdarah dengue atau DBD di Banjarbaru mulai merangkak. Setidaknya peningkatan ini terpantau beberapa hari terakhir.

844 Orang Lulus Seleksi Pantarlih

Setelah melalui seleksi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) mengumumkan sebanyak 844 orang dinyatakan lulus sebagai petugas pemutakhiran daftar pemilih (Pantarlih) untuk pemilu 2024 mendatang.

Berita Terbaru