Sabtu, 20 April 2024

Dafam-Radar Banjarmasin Makin Mesra

- Rabu, 9 Februari 2022 | 17:17 WIB
MAKIN SOLID: Manajemen Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru foto bersama direksi dan manajemen Radar Banjarmasin.  |FOTO: RAHMAT/Radar Banjarmasin
MAKIN SOLID: Manajemen Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru foto bersama direksi dan manajemen Radar Banjarmasin. |FOTO: RAHMAT/Radar Banjarmasin

BANJARBARU – Momen Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 ini, dimanfaatkan manajemen Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru untuk lebih menjalin silaturahmi kepada awak media. Seperti Rabu (9/2) kemarin, manajemen berkunjung ke Kantor Pusat Radar Banjarmasin di Landasan Ulin Banjarbaru.

Public Relation Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru Revan mengungkapkan, Radar Banjarmasin di mata Grand Dafam itu merupakan salah satu mitra terbaik di Kalimantan Selatan. Pasalnya, koran terbesar di Banua ini selalu memberikan informasi perhotelan terutama dari Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru.

“Radar Banjarmasin mitra terbaik kami terutama dalam hal penyampaikan informasi kepada masyarakat. Semoga kerja sama yang selama ini sudah terjalin bagus, bisa semakin bagus lagi,” ujarnya.

-


Kemesraan Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru dan Radar Banjarmasin ini sendiri sudah terjalin sejak openingnya hotel bintang 4 yang berada di Q Mall Banjarbaru tersebut. Hingga saat ini, Radar Banjarmasin terus memberikan dukungan terutama event maupun promo yang dilayangkan Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru.

Direktur Utama Radar Banjarmasin H Suriansyah Achmad mengungkapkan, sudah tugas Radar Banjarmasin untuk memberikan informasi-informasi yang bermutu dan berkualitas kepada masyarakat di Banua. Ia pun berharap dunia usaha perhotelan bisa terus tumbuh di tahun 2022 ini. “Kami siap support,” ujarnya.

Hadir pula, pada kunjungan kemarin General Affair Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru R Agoes Salim J.Sdan Salas Marketing Dika. Sementara dari Radar Banjarmasin ada Manajer Iklan dan Bisnis Digital Tatas Dwi Utama dan Manajer Pemasaran Ramli Arisno. (mat)

Diposting: Arief

Tags

Terkini

Wah, Silaturahmi Exhibition Yamaha Bertabur Promo

Jumat, 19 April 2024 | 19:21 WIB
X